Coffee Doping

Hai….

Hmm…apa kabar semuanya??

Kabar aku baik-baik aja, masih dalam Program Jembatan-nya ITB tahun2008…

Hari ini tetep asik, ketemu fisika n kimia, trus bahasa inggris, dan yang terakhir komputer. Horeee, asiiiik…bisa nge-net gratis, lhoooo…hahahaha….maklum, duit dah tipis, blum dikirim lagi…padahal dah masuk tanggal muda, moga2 bokap-nyokap di rumah diberi pencerahan, mengirimkan duit kepada anaknya di pojokkan kota Bandung..hehehe

Tapi kabarnya keluarga aku mo dateng semua lho ke Bandung, dalam rangka liburan sekolah…(adek2Q) n dalam rangka cuti bo-nyok dari kerjaan. Horeee, asik-asik…bisa menghemat biaya hidup…gyahahaha…

Oh ya, akhir-akhir ni sejak tinggal diBandung, aku punya kebiasaan amat sangat buruk. Apa yo? Rajin minum kopi di pagi hari. Ya mo gimana lagi? Hati ini menolak, tapi keadaan memaksa daku untuk melakukannya…

Begini lho…,  Idealisme itu harus disesuaikan dengan fakta… Ya faktanya, aku di kelas bisa jadimanusia teronggok yang sia-sia meski aku duduk di bangku dikelas Fisika dengan dosen terpintar yang pernah nerjemahin lima bukunya Schaum, kan percuma??!!

N idealisme ku tuh…jagalah kesehatan, jangan banyak makan daging, banyaklah makan sayur, minum susu, jangan tidur larut pagi (sori, idealisme gw yang satu ini harus gue langgar, lagi)

Yah.. apa mau dikata?? Ada yang punya saran supaya gw gak mencandukan diripada kopi??? Yah, watever deh…sampe saat ini karena belum ada obat yang mujarab, minum kopi dulu aja tiap mo berangkat kuliah…

Oke deh teman2, see u next time…!!!

Coffee Doping

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s