Hore!! Bulan Mei Menaaaangg!!!

Seneng banget deh…kemarin, waktu kuliah wawasan ama Kang Arfi

Kita, anak-anak bridging, 9jumlahnya sekitar 170-an) disuruh ngebikin kelompok berdasar bulan lahir. Karena gue lahir bulan mei, pergilah gue ke kelompok dengan anak-anak yang senasib sepenanggungan, yang sama-sama lahir di bulan ke-5 itu.

Ketua kelompokgue Dita, calaon pasti mahasiswa FSRD. Sumpah deh, anaknya kreatip bgt n aktif bgt. Dan karena sifat dia yg tomboy n berani gitu, di dipilih jadi ketua kelompok meski di kelompok Mei tuh cewek minoritas bgt. Cowoknya banyaaaak bgt gitu loh.

Yang paling dikit tuh kelompoknya bulan agustus, cuma ber-6 lhooo..tapi meski gitu, ternyata Agustus merupakan pesaing terberat kami, karena tinggi menara kami gak jauh beda dari tinggi menara mereka.

Jadi gini gamesnya: Kang Arfi ngasih kita, setiap kelompok, beberapa plastik sedotan n selotip. Kita disuruh negbuat menara cuma dari bahan-bahan itu, gak boleh ada alat bantuan lain. Dan menera yang kita buat itu harus bisa menopang botol aqua 600 ml plus 50% isinya. Dan Kalo botol aqua itu ditaruh di puncak menara, botol qua gak boleh jatoh n menara gak boleh roboh (minimal 10 hitungan, trus diukur deh ama Kang Arfi).

Buset, gak nyangka kelompok gue menang, n dapet hadiah dari kang Arfi, yaitu berbagai macam cemilan yang dikumpulin dari anak-anak bridging. Cemilan yg dikumpulin tuh seikhlasnya aja dari anak2, karena baliknya juga ke anak bridging, meski cuma ke anak bulan Mei, hahaha…

Seneg deh, gue ngambilin cokelat2nya…Beng-beng, chic-choc, ama twister cokelat. Hohoho, tau aja temen2, gue CINTA bgt ama yang namanya COKELAT. thanx ya kawan-kawan Bridgiiiiiiing….!!!!

Btw 2 minggu lagi gue tes penempatan fakultas, doain ya.. gue HARUS MASUK FTI !!! TeKNIK KIMIA !!!

ok deh, c u next time!!!

foto menara aqua nanti gue pajang lain waktu, masih ada di hape gue soalnya, belon gue pindah. Ini juga lagi di warnet deket asrama, baru selese makan pagi di Kantin Dago.

best regards

-dini-

Hore!! Bulan Mei Menaaaangg!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s