Menanti Hari Masuk Kuliah :-)

Oke2..setelah tanggal 4 Aagustus kemaren, gue gak ada kerjaan yang berrti yang dilakukan hingga jadwal masuk wajib dateng. Gue wjib masuk kuliah mulai tanggal 11 Agustus, serangkain kegitan Ospek dan kemahasiswaan.

FTMD, I’m coming.

Okeh, gak banyak cewek FTMD yang gue temuin di waktu pendaftaran mahasiswa bru. Pas ngantri itu, emang di depan gue, samping gue, belakang gue, cowok semua. Ya, iseng-iseng gue dengerin percakpan mereka,, dan ternyata mereka semua satu fakultas dengan gue. Hehehe, ikutn lah gue nimbrung, JB-JB gitu dech… (pe-de bnget y??) Abis daripada bengong sendiri kayak patung gitu? Gak banget dech, guee…

Oh, ya, waktu pendaftaran kemarin, gue dateng jam setengh sembilan, ngantri supaya bisa msuk ke dalam gedung Sabuga ampe jam sebelas. Di dalem Sabuga (Masya Allah) ngbisin waktu mpe jam 4 sore. Pendaftarannya sih bentar banget. Yang lama: NGANTRI-nya itu lho. Ya, Alhamdulillah,,, selesai juga. Malemnya gue ngantuk dan tidur cepet banget.

Hari ini, gue mau liat buku-buku loakan di belakang Salaman yang bisa membludak jumlah penjualnya kalo hari Jum’at n Sabtu. Beberapa hari yang lau gue dah ke pasar Bru, tapi kayaknya gue mo coba nawar2 di sini juga. (Mas katanya buku The Kite Runner karya Khaled Hosseini yang bekas cuma 10 rebu? rugi dong gue, di pasar baru, beli 20 rebu, yg diplastikin, bajakan, n 1 halamannya ada yg ilang pula??)

Gue mo laporan. Kemaen gue ke Pasar Baru ngeborong buku-buku favorit dan buku-buku yang dah lama gue cari keberadaannya :

Catatan Harian Anne Frank : Rp 12 rebu

Biru-Fira Basuki : Rp 15 rebu

Laskar Pelangi-Andrea Hirata : Rp 15 rebu

Gue rasanya kurang “kejam” nawar hargnya, padahal bisa aja 10 rebu…ya sudahlah, itung-itung beramal aja…lagian buku2 yang gue beli bener-bener berkualitas semua.

Gue ngefans berat ama Fira Basuki. Baru 2 bukunya yang dah selese gue baca: Rojak dan apa gitu satu lagi, lupa gue judulnya. Dan GUE SUKA BANGET!!! Alurnya gak ketebak sama sekali. Dan kejutan di akhir cerita bener-bener gak terduga. Gue SUKA!!!

Oke, sekian dulu cerita-cerita gue. Just leave your comments, n c u in the next stories…

 

best regards

Dini

Menanti Hari Masuk Kuliah :-)

One thought on “Menanti Hari Masuk Kuliah :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s