INKM 2008 ato Ospek Mahasiswa Baru

Halo…

tanggal 17 Agustus 08 kemaren, tepatan ama hari kemerdekaan bangsa, akhirnya ospek pertama gw berakhir. Gw selamet sentosa, meski rada kurang tidur, tapi semangat gw selalu menyala, mengingat mentari aja gak pernah capek n selalu bersinar menyinari hari2 kita, jangan mau kalah dong!!!

Btw gw punya pengalam nih…

Mang tampang gw sangar bgt ya?? Hahahaha…gw kemarin dikira ‘aparatoriz’ ama temen seangkatan gw. (Mungkin kalo di TN bisa dibilang Sie Lapangan bwt PDK, yg jelas kerjaannya ngecekin tugas n ‘ngebantai’ yg gak ngerjain ato gak bawa perlengkapan)

Gak sehiperbol itu juga deskripsinya, tapi ya begitulah. Gw ketawa ngakak pas cewek itu bilang ngira gw aparatoriz. Hahahahaha…

Tapi dibalik perkiraan orang2, gw ini sebenarnya seneng berteman, seneng bergaul juga, tapi terkadang gw diem karena gw ngerasa kurang perlu ngomong ato waktunya kurang pas.

Ya, nggak banyak cerita sih.

Hanya itu aja, n gw harap kuliah gw lancar2 aja.

C u at de next post!!!

INKM 2008 ato Ospek Mahasiswa Baru

2 thoughts on “INKM 2008 ato Ospek Mahasiswa Baru

  1. meutiaarinta says:

    hi din, masa sih kamu dikira aparatoris? heheh ada ada aja…
    btw apa kabar nih? main2 ke blog aku ya..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s