Meniti Hari-hariku dengan Senang Hati

Hari ini hari Minggu. Dan hari ini aku awali dengan lari pagi di Saraga sebanyak 6 puteran. Ini menurun dari minggu kemarin, aku lari 8 puteran. Seneng deh bisa lari lagi. Badan rasanya segeeerr banget. Trus abis tuh makan nasi uduk pake telor di gerobak nasi depan pintu masuk Sabuga. Enaaak….tapi aku belon kenyang. Yah, jadinya barusan aku makan lagi di Kantin Dago, Nasi pake tempe-ikan. Hehehe, gapapalah, sekalian makan siang.

Iya, maklumi aku yah. Gak terbiasa makan pagi kalo hari-hari kuliah, biasanya langsung berangkat ke kelas, belajar ampe jam 11, baru deh makan siang. Jam 1 siang masuk kelas lagi, keluar jam 5, makan malem jam 6 sore. Yeps, itu rutinitas aku sehari-hari.

Jum’at kemarin aku Ujian Tengah Semester 1 yang pertama mata kuliah FISIKA. Yuhuuu, alhamdulillah bisa, tapi…penyakit aku yang terbaru saat ini adalah TIDAK TELITI. Aku takut banget nih kalo penyakit merajalela di seluruh tes yg aku lakukan. Aku kok suka teledor kalo ngejawab soal ya?? (Nyokap aku bilang, harus sering latihan soal, sebanyak mungkin, dan sering2 koreksi soal hasil ngerjain itu sendiri supaya tau letak kesalahan dan bisa jadi lebih teliti. Ya, doain aja supaya nilai aku gak jeblok. (amiiieeenn..)

Oh ya, hari Sabtu, 25 Okt 08 kemarin ada wisuda di Sabuga. Macem2 tuh kerjaan orang2 di kampus, terutama junior2 himpunan…hehe… Ada yang bikin arak-arakan dengan adat Jawa gitu sambil mukul-mukul galon, jadi narik perhatian. Huehehe… Temen aku yg anak LFM bilang, Mesin keren bgt lho yel-yel-nya. Bener2 paling ngena dibandingkan yg lainnya. Ckckck…gue belon liat. Gue usahain hari Wisuda di Bulan Maret gue dateng, biar gue bisa liat! Hehehehe… 🙂

Yups, that’s all today… 😉

Meniti Hari-hariku dengan Senang Hati

Deg-degan Gw

Ok.

Ok.

Ok.

(Harus ada berapa “Ok” yg gw tulis??) Sori.

Ok (lagi)

Kamis besok gw UTS KPIP. Oh..God.

Tebel bgt bukunya. Ada 6 Bab, bahasa Inggris, tulisannya kecil, sekitar 120-an halaman.

Gyaa….gw nervous (a little)

Kira2 tes-nya pake bahasa apa ya??? Karena ternyata mata kuliah KPIP itu baru ada di angkatan gw, angkatan 2008. Yeah! Gw harap baik2 aja.

Gak banyak cerita. Oh iya, barusan gw merefresh otak dengan nonton film dari DVD bajakan yg gw beli di Pasar simpang. Judulnya : “Taken”. Ada yg dah pernah nonton??

Huuff, gile ya. Hahaha, filmnya sempet bikin gw gak berkedip. Bagus, pesennya nyampe banget ke gw. The point is : Jangan pernah mudah percaya ama orang lain. Siapa pun itu. I got it.

Ya, begitu aja. Gw berencana masang internet di kamar kos gw, tapi belum berani. Gw takutnya malah Internet gak kepake tapi dah telanjur bayar. Ato gw takut gw nge-net mulu. Mending gw ke warnet terdekat sekalian berinteraksi dengan alam luar. Hehehe..

Ya, segitu dulu. Gw banyak tugas. Kalukulus. fisika. Kimia. KPIP. n Unit gw. That’s all for today.

best regards,

🙂

Deg-degan Gw

UTS KPIP…may I do that??

Oh, okay. Minggu depan bakal ada UTS 1 yag kedua buat mahasiswa2 TPB. Materinya KPIP (Konsep Pengembangan Ilmu Pengetahuan). Buset, ku harap aku tetep selamat pas keluar dari ruang ujian. Sumbernya dari buku bahasa Inggris yg tebel bgt. Judulnya : The Integrated of Sciences edisi ke-5. Aduh, sori, gw lupa sapa yg nulis. Pokoke keren bgt tuh buku. Maklum, mahasiswa yg baru masuk dunia kuliah, jadi baru2 ini juga belajar agar terbiasa ama buku2 bahasa Inggris.

Gw juga dah nyoba supaya terbiasa berbahasa Inggris, dengan coba ngebeli novel bahasa Inggris, Nonton DVD berbahasa Inggris dengan subtitle bahasa Inggris juga, browsing internet dan baca2 artikel bahasa Inggris, nambah vocab2 yang biasanya cuma gw cuekin, tapi kali ini gw berusaha menghapal tiap ketemu kata yg baru…gitu deh. Ada yg mo kasih saran supaya gw bisa exist belajar bahasa Inggris??

Ya, tapi gw belon nulis blog dengan bahasa Inggris. Bentar ya, dimulai dari judul dulu, trus nanti di paragraf pertama gw inggris-in, paragraf ke-2, dst, hingga gw bener2 terbiasa ama bahasa Inggris.

Yeah, nothing so special today.

Btw, Selamat Idul Fitri buat yg merayakan. Maap lahir bathin ya!

Sori telat dikit, yg penting kan makna memaafkan itu sendiri.

Makanya, jangan banyak bikin dosa, nanti bakal banyak mohon maaf nya kan…mending kalo dimaafin, kalo gaK?? hehehe..

Yeah, readers, c u at the next posts.

😉

UTS KPIP…may I do that??