Meniti Hari-hariku dengan Senang Hati

Hari ini hari Minggu. Dan hari ini aku awali dengan lari pagi di Saraga sebanyak 6 puteran. Ini menurun dari minggu kemarin, aku lari 8 puteran. Seneng deh bisa lari lagi. Badan rasanya segeeerr banget. Trus abis tuh makan nasi uduk pake telor di gerobak nasi depan pintu masuk Sabuga. Enaaak….tapi aku belon kenyang. Yah, jadinya barusan aku makan lagi di Kantin Dago, Nasi pake tempe-ikan. Hehehe, gapapalah, sekalian makan siang.

Iya, maklumi aku yah. Gak terbiasa makan pagi kalo hari-hari kuliah, biasanya langsung berangkat ke kelas, belajar ampe jam 11, baru deh makan siang. Jam 1 siang masuk kelas lagi, keluar jam 5, makan malem jam 6 sore. Yeps, itu rutinitas aku sehari-hari.

Jum’at kemarin aku Ujian Tengah Semester 1 yang pertama mata kuliah FISIKA. Yuhuuu, alhamdulillah bisa, tapi…penyakit aku yang terbaru saat ini adalah TIDAK TELITI. Aku takut banget nih kalo penyakit merajalela di seluruh tes yg aku lakukan. Aku kok suka teledor kalo ngejawab soal ya?? (Nyokap aku bilang, harus sering latihan soal, sebanyak mungkin, dan sering2 koreksi soal hasil ngerjain itu sendiri supaya tau letak kesalahan dan bisa jadi lebih teliti. Ya, doain aja supaya nilai aku gak jeblok. (amiiieeenn..)

Oh ya, hari Sabtu, 25 Okt 08 kemarin ada wisuda di Sabuga. Macem2 tuh kerjaan orang2 di kampus, terutama junior2 himpunan…hehe… Ada yang bikin arak-arakan dengan adat Jawa gitu sambil mukul-mukul galon, jadi narik perhatian. Huehehe… Temen aku yg anak LFM bilang, Mesin keren bgt lho yel-yel-nya. Bener2 paling ngena dibandingkan yg lainnya. Ckckck…gue belon liat. Gue usahain hari Wisuda di Bulan Maret gue dateng, biar gue bisa liat! Hehehehe… 🙂

Yups, that’s all today… 😉

Meniti Hari-hariku dengan Senang Hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s