Celana Robek2 Gw

Gw mo cerita2 dikit nih..

Bagi orang yg pernah merhatiin baju yang gw pake ke kampus, gw punya sebuah celana kesayangan bewarna abu2 cokelat.

Celananya dah robek di bagian lutut, bahkan ada sulur2nya (baca: benang2 yang berseliweran gara2 robekan gak gw jahit).

Dan semua orang yang ngeliat celana butut gw bakal komentar :

“Dini, gak ada celana lain…”

“Wah, Din..jagoan lo. Pasti jatoh dari motor ya..”

“Buset Din, serem banget. Dasar cewek mesin..”

etc.

Oke, komentar ini perlu gw tanggapi dan perlu gw luruskan.

Pertama : Gw bukan cewek mesin, dan gw belum kepikiran buat lanjut tahun ke-2 di mesin.

Ke-2 : Gw belon pernah jatoh dari motor.

Ke-3 : Celana gw robek gara2 gw kepeleset masuk ke selokan dan gw pernah kesandung kaki gw sendiri pas jalan di aspal.

Ke-4 : Celana gw cukup keren bwt dibawa ke kampus.

Ke-5 : Benang2 yang berseliweran memberi kesan natural, seperti mengikuti mode jaman sekarang:Baju sompang-camping.

Ke-6 : Celana gw belon ada yang nyamain di kelas.

Yeah, celana abu2 butut yang gw sayang masih selalu gw pake ke kampus.

Hari ini ada peristiwa penting : Gw UTS Bahasa Inggris.

Dari jam 3 sore ampe jam setengah 5 sore. Berjalan lancar, n semoga nilai gw gak buruk rupa.

Ada peristiwa yang kurang mengenakkan pada malam sebelum UTS.

Gw gak bisa tidur ampe jam 4 pagi. Bayangin donk. Gw melek mulu dan guling2an di kasur karena mata gak nutup2.

Semua ini terjadi gara2 gw minum 2 gelas Nescafe yang kental bgt kopinya. Buset…gak nyangka gw efeknya ngebikin gw stress gak bisa tidur.

Akhirnya gw ketiduran jg. Lalu setelah sekitar 2 jam gw tidur, gw bangun bentar bwt solat, n ngelanjutin bobo ampe jam 9 pagi.

Setelah cukup tidur, gw cuci baju, beres2 kos, mandi, ngerendem kaki di air anget sambil baca2 bahasa Inggris.

Fiuhh.. that’s all today.

Just leave your comments, n c u at de next post!!

šŸ™‚

Celana Robek2 Gw

One thought on “Celana Robek2 Gw

  1. ninahamas says:

    HAHAHA…
    Din,, dasar lu..
    bener juga si…
    emang keren lah…….
    howhowhow..
    makanya jangan kebanyakan minum kopi din….
    hoho
    Din, HP ku udah di tangan ku kembali!!
    hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s