5 detik lagi untuk dapet A

yak…gw barusan Ujian Akhir Semester 1 praktek olahraga.

ternyata, lari gw kurang 5 DETIK lagi menuju nilai A. Karena nilai A untuk praktek OR tuh kalo larinya 16.00 atao lebih cepat dari itu. Dan lari gw 16.05, 3 detik lebih lambat dari temen cewek gw yang tercepat di kelas, n 5 detik lagi menuju angka 16.00.

Tapi nasi dah jadi bubur, mentari yang akan tenggelam tak mungkin kita kembalikan ke Timur pada saat yang bersamaan, dan bayi yang telah lahir gak mungkin dikembalikan ke rahim ibunya (Nah, lho???!!)

Yep, beginilah. Tapi gak ada salahnya juga dapet 16.05 karena waktu ini lebih baik dari tes2 lari gw sebelumnya. Enjoy lah, Din!! Mari songsong hari esok dengan semangat!!

Renca gw malem ini :Gw mo lembur!!! Huff…ini terpaksa gw laakukan. Mo ngerjain PR kimia. Mo belajar untuk persiapan UTS fisika.

Oh ya, ternyata Olahraga ada ujian tertulis. Bahannya : Bab 1-5, 10 essay. Yuhuuu…do de best!!

Trus setelah kuliah esok pagi, kelompok KPIP gw kumpul. Bahan poster kita adalah cerita2 tentang LCD. Doain sukses yah… Belum lagi tugas RBL fisika, dimana gw sebagai tim laporan yg harus memungut berkas2 data dari tim analisis (keren bgt ya??)

Ya, begitulah hidup. selalu ada tantangan baru, selalu ada tugas baru. Manfaatkan hidup sebaik mungkin, manfaatkan waktu sebaik mungkin, karena HIDUP CUMA SEKALI, fren!!

God Bless Us.

Nice day. 😉

5 detik lagi untuk dapet A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s