Night at The Museum

Halo kawan2…

Akhirnya, libur natal datang juga…

well, gw bakal pulang ke Balikpapan hari Selasa (23/12), jangan kangen yak, hehehe. Btw pada pengen oleh2 gak?? (kayaknya gak usah ditanya, semua orang pasti mau…)

Ok, kemarin malem, sambil mengisi waktu luang, gw sempetin ngebeli DVD bajakan di Pasar Simpang Dago, n dapet film kocak n mengandung info sejarah (jangan salah, dikemas dalam bentuk yang kocak abiss..). Kita liat aja dari pemeran utamanya : Ben Stiller.

Selai itu ada juga Robin Williams, n beberapa nama komedian lain yang emang-gila-lucu. Gw sarankan bwt yg pada bingung mo ngisi liburan nonton film apa, nih film bagus bgt bwt ngilangin stres.

Ben Stiller, seorang pengangguran yg akhirnya dapet pekerjaan jadi penjaga malem museum, menyangka bahwa pekerjaan ini tak “seribet” yg ia bayangkan sebelumnya. Apa yg susah?? Museum hanya berisi benda2 bersejarah, makhluk mati dan sebagian merupakan rekaan.

Nah, di sini serunya, ketika dia baru menyadari bahwa seluruh “makhluk” di dalam museum seketika hidup dan berjalan kesana kemari saat malam tiba. Dan seorang penjaga malam museum amatir, yg entah bagaimana caranya, harus segera menyesuaikan diri dengan “benda2 hidup” yg setiap saat dapat mengancam nyawanya.

Petualangan si penjaga malam memprotek benda2 bersejarah (dan juga harus melindungi dirinya sendiri) supaya tidak ada satu barang pun yg keluar dari museum. Karena apabila hal itu terjadi, terbitnya matahari saat pagi akan mengubah mereka menjadi debu.

Well, gak rugi nonton film ini. N gw jadi ngefans bgt ama Robin Williams n Ben Stiller. Kayaknya gw bakal ngoleksi film2 mereka dech…

Okay, sekian dulu postingan gw. Met libur Natal semua!!!

Jangan lupa oleh2nya yaaaakk….. 😉

Night at The Museum

One thought on “Night at The Museum

  1. wow..
    seru yaak?? dulu udah pernah mo nonton, tapi karna sesuatu dan lain hal, ga jadi nonton deh..

    din, twilight juga bagus lhoh, romantis…wehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s