3 Minggu di Bandung!!!

Hialooooo semua…

Mumpung gw belum jamuran nih (melihat jadwal gw yg renggang), gw berencana menghabiskan 3 minggu di Bandung.

Huff…

awal liburan emang gw disibukkan kegiatan unit gw di sekre. Dari pagi ampe sore rapat mulu. Menentukan tema tulisan, sapa yang nulis, sudut pandang kita gimana, menjual/nggak tulisan itu…de el el. Banyak bgt. Awal minggu gw tepar n langsung bobo di kamar kos gw tercinta.

Tapi ni dah pertengahan minggu, gw gak ada kerjaan yg berarti.

Ada sih, gw nyeleseiin tugas meresensi kaset, tapi dah selese tadi malem.

Ada lagi tugas membuat tulisan seputar kampus, tapi baru jalan waktu masuk kampus bulan Februari besok. Well, masih bulan depan.Mengingat rekan kerja gw, Yunus, juga sedang tidak berada di Bandung.

Pagi ini gw bangung jam 5.30 bwt solat subuh, abis tu bobo lagi ampe ayah gw nelpon, dan nanya gw ngapain. Hehehehe…

Itu sekitar jam 8.30. Ya, wajar aja. Semaleman gw keasikan begadang mempersiapkan tugas2 gw yang sebenarnya belum deadline. Gpp deh, santai. Daripada begadang dalam keadaan tertekan, gw menikmati bgt kerja kayak gini.

Btw, minggu depan gw mau ke Magelang, mengunjungi SMA gw yg berada di pelosok desa sana. Mo cerita2 tentang kehidupan kampus ama adek2 kelas, terutama yg kelas 3.

Adekku..!!

Selamat berjuang ya!!

UAN 6 pelajaran, tapi paling nggak kalian gak se-shock angkatan gw waktu itu. Mendadak bgt. Gw paling takut ama ujian Biologi. Buset, hapalannya itu lho.

Belum lagi tuntutan ortu yg pengen gw masuk kedokteran ato teknik. Sasaran waktu itu cuma 2 : UI ato ITB.

Dapetnya teknik di Bandung. Alhamdulillah…

Waktu itu gw sempat stress. Alhasil gw makan tuh buku2 soal. Mending gw stress sebelum ujian daripada pas selese ujian. Gw gak mau satu tahun nganggur alias gak dapet sekolah.

Temen2 ngeliat gw kok nyantai. Buset. Gw stress!! Mereka gak ngeliat itu. Hehehehe…Ya, emang gw cenderung introvert, gak banyak membuka diri untuk masalah2 pribadi. Karena gw mikir, orang2 punya urusan pribadi yg jauh lebih penting daripada dengerin cerita pribadi orang lain yg gak ada hubungan ama diri mereka.

Tadi siang, sekitar jam 1-an, gw jalan2 ke Gramedia.

Gw ngantri bayar buku. Dan gw rada heran. Rame bgt ya? Padahal masih hari Jum’at lho.

Tapi ternyata yg ngantri tuh kebanyakan anak2 berseragam putih-abu2 alias anak2 SMA. Seorang cowok depan gw bawa sekitar 2-3 buku yg bertuliskan : Ringkasan Biologi SMA, Jitu mengerjakan soal Matematika dan beberapa buku lainnya. (lebih kurang judulnya begitu).

Wow, jadi teringat masa2 yang lalu.

Hampir aja gw ngebakar buku Biologi gw dari kelas 1-3 SMA, trus debunya diaduk air putih, abis tuh diminum. Biar mantep ingatan gw! (Tapi jelas aja gak berani gw lakukan, mengingat efek samping yg membahayakan nyawa). Hehehehe…

Well, sekian cerita gw.

Pesen gw buat adek2 dan bwt diri gw sendiri: Semangat menghadapi hari2!! Jangan pernah takut ama apa yg akan terjadi esok, tapi persiapkan hari esok dengan melakukan yg terbaik hari ini.

Yeahhh!!!

Seminggu lagi jalan2 ke Magelang!!

😉

3 Minggu di Bandung!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s