Cinta Jangan Kau Pergi

Ku sadari kesalahan ini
Yang membuat
segalanya gelap jadinya

Oh kasihku
kuharap kau mau
memaafkan menerima
pengakuanku

Jangan kau diam lagi
ku tak sanggup menahan
bicaralah kau sayang
jiwa ini tak tenang

Reff :
Cinta jangan kau pergi
tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
apalah arti hidup ini
tanpa cinta dan kasih sayang

Ehm, lagu ciptaan Ryan Kyoto / Baliyanto ini emang oke banget. Saya suka sekali dan kalo lagi suka suatu lagu, saya bisa puter tuh lagu 10 kali sehari, bahkan lenih. Ampe bosen n hafal ama liriknya.

Liriknya sweet, manis banget. Hahaha…iramanya juga enak banget. Apalagi yang nyanyi selalu oke ngebawainnya. Suaranya pas banget deh. Hohoho…

Btw, saat ini saya masih dalam masa-masa libur semester, masih ada satu setengah bulan lagi menjelang kuliah. Wiiihh…gak sabar pengen nyoba kuliah beneran.

Sebenarnya dari kemaren dah kuliah, tapi masi diatur banget kayak anak SMA soal jam masuknya. Semua mahasiswa TPB dapat jadwal yang sama: masuk jam 7 pagi, pulang jam 5 sore.
Bener2 kayak anak SMA kelas 4. Hehe..

Well, saya pengen tau gimana rasanya masuk jurusan yang baru, dengan beberapa teman baru. Yeah…

Oke deh, semoga liburan kita semua menyenangkan!!!

😉

Cinta Jangan Kau Pergi

Baru Menjenguk Abang Kelas di Rumah Sakit

Selamat siang.

Well, pagi ini saya awali dengan berkunjung ke Rumah Sakit Advent Bandung.
Ya, apalagi kalo bukan menjenguk orang sakit. Kebetulan yang sakit kakak kelas saya saat SMA dulu, dan kebetulan orangnya baik serta ramah. Jadi, saya, Andro, dan Ita membawakan beliau (sebut saja Bang BWK) sekantung olastik buah apel. Meski kami tau, Bang BWK tidak dapay mengkonsumsi buah-buahan yang kami bawa ini karena adanya gangguan pada saraf-sarafnya.

Kasihan.
Kata orang-orang, Bang BWK mengalami kecelakaan saat LKO, entah kepanjangan dari apa LKO itu, saya juga tidak begitu mengerti mengenai kegiatan tersebut.
Saya memang tidak terlalu dekat dengan Bang BWK, namun entah mengapa, saat saya menjenguk beliau, saya nyaris menangis. Sedih.

Keadaan Bang BWK cukup memprihatinkan. Kata Ita, Bang BWK lumpuh setengah badannya. Tadi saya juga sempat melihat Bang BWK belajar menulis. Beliau tidak dapat berbicara lantaran tenggorokannya dipasang selang untuk menyedot air dari paru-parunya keluar.

Terlihat selang dipasang di mulutnya dengan tulisan berupa angka-angka dan garis bewarna biru. Terdengar pula suara bi-bip-bip yang teratur di dalam ruangan itu. Entah suara apa.

Saat saya memasuki ruangan, saya bilang, “Cepat sembuh ya,Bang.”

Abang itu menyahut dengan suara tersedak dan matanya mengedip lemah sekali.

Air mata saya nyaris mengalir (bener deh, sedih banget) saat itu. Tapi saya gak mau lah keliatan cengeng, nanti malah bikin Bang BWK tambah sedih pula.
Saya juga terharu denger sang Mama yang saat itu mengelus-elus rambut putra beliau sambil bilang,” Katanya semua itu haru dinikmati…harus enjoy. Jadi, sakitnya gak kerasa. Ya…” Hmmm, kata-kata favorit saya banget tuh. Enjoy, yeah, just enjoy. Mau sakit, mau sulit, mau bosan, mau menyebalkan, tapi kalo kita enjoy menjalaninya, semua bakal kerasa ringan. Tugas yang berat jadi terasa lebih mudah. Yeah, saya dan kawan-kawan berdoa, semoga Bang BWK segera sembuh dan bisa keluar dari RS dengan keadaan sehat walafiat.

Baru Menjenguk Abang Kelas di Rumah Sakit

Libur, Libur, dan Libur !!!

Selamat liburan semuanya!!!
Terutama buat kawan2 di Kampus Gajah.
Hmmm…libur dimulai sejak akhir Mei hingga pertengahan Agustus besok. Sekitar 2 bulanan ya…(waktu yg cukup lama n sayang kalo cuma nganggur).
Rencana gw untuk libura ini (awalnya) adalah :
– Belajar nyetir mobil
– ikutan jadi panitia debat Calon Presiden RI
– Baca buku
– Nonton film
– jalan
– Belanja

Untuk koreksi, poin ke-1 belum sempat gw jalani karena masi mempertimbangkan tempat les yg bagus. Mencari tempat les yg biaya n kualitas pengajarannya berbanding lurus. Huff…jadi nunggu mama aja deh.

Poin ke-2 gak jadi karena tiba2 kepanitiiaan dibatalkan. Mungkin mpejabat2 takut terjadi tindakan anarkis mahasiswa yang bisa ngebikin celaka bangsa ini. Mungkin mereka berpikir, gimana nanti kalo ada teroris yg menyamar jadi mahasiswa, trus merencanakan peledakan tempat kampanye. Ato mungkin mereka takut, mahasiswa Kampus Gajah rusuh n membakar Sabuga. Hmmm…oke, gw ngikut aja deh demi keberlanjutan bangsa ini ke arah yg lebih baik. (Emang iya???)

Poin ke-5 juga gak berhasil, alias duit gw pas-pasan. Gw takut ngabisin duit yg bukan berasal dari diri gw sendiri.
Hahahaha…. Pengen deh beli baju2 oke di Mall, sepatu2 cewek yg dipajang di toko sepatu di Ciwalk, ngiler ngeliat tas2 lucu, bahkan gw kepengen banget nyoba kopi di Starbucks. Hahahaha, tapi ntar aja deh. Gw bakal ngelakuin semua itu kalo dah punya penghasilan sendiri.

Poin ke-3 dan poin ke-4 SUKSES gw lakukan setiap hari. Dari sekian buku n film yang gw punya, belum semuanya berhasil gw baca n gw tonton.

Buku yg lagi gw baca sekarang adalah : ‘Astral Astria’-Fira Basuki. Kemaren malem belum sempat gw selesaikan, lantaran gw milih untuk melanjutkan membacanya waktu siang hari aja. Alasannya adalah karena bahasa yang Fira Basuki tuangkan dalam bukunya berhasil ngebuat gw merinding, nuansa mistisnya mantap banget.
Fira Basuki punya gaya menulis yang khas banget, dan tanpa gw sangka, gw selalu udah berada di pertengahan buku karena dia pinter banget ngegambarin suasana n tokoh2nya dalam kata-kata yang mengalir. Hohoho…

Film yang gw tonton hari ini : ‘The Bucket List’. Gw tau film ini setelah ngebaca referensi dari Boulevard di edisi yang lama. Tentang 2 orang pria yang bersahabat sejak mereka berada dalam 1 kamar di rumah sakit. Usia ke-2 pria ini tidak lama lagi karena penyakit yang mereka idap. Yang satu kena kanker otak (kalo gak salah) sedangkan yg satunya lagi kena kanker paru-paru. Yang kena kanker otak namanya Edward dan yg kena kanker paru2 namanya Carter.

Pesan yg gw dapet setelah nonton film ini : Setiap manusia pasti memiliki orang2 yang menyayangi mereka. Sumber kebahagiaan yg bisa didapatkan oleh setiap orang itu adalah keluarga mereka sendiri. Entah itu istri/suami, anak, ayah/ibu, kakek/nenek, atau siapa pun. Jadi, jangan pernah deh musuhan ama keluarga sendiri.

Oh ya, besok gw ada kumpul kepanitiaan INKM (INisiasi Keluarga Mahasiswa) alias panitia persiapan penerimaan mahasiswa baru. Sengaja gw nambahin kepanitiaan INKM di daftar liburan gw spy gw bisa dapet kerjaan bwt ngisi waktu luang. Oke deh, moga gak membosankan n menyenangkan. Buat info, gw pilih Sie. Dokumentasi karena gw seneng ngambil foto2 ato nulis cerita. Hehehehehehe….

Well, have a nice holiday all…!!!

😉

Libur, Libur, dan Libur !!!