Cinta Jangan Kau Pergi

Ku sadari kesalahan ini
Yang membuat
segalanya gelap jadinya

Oh kasihku
kuharap kau mau
memaafkan menerima
pengakuanku

Jangan kau diam lagi
ku tak sanggup menahan
bicaralah kau sayang
jiwa ini tak tenang

Reff :
Cinta jangan kau pergi
tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
apalah arti hidup ini
tanpa cinta dan kasih sayang

Ehm, lagu ciptaan Ryan Kyoto / Baliyanto ini emang oke banget. Saya suka sekali dan kalo lagi suka suatu lagu, saya bisa puter tuh lagu 10 kali sehari, bahkan lenih. Ampe bosen n hafal ama liriknya.

Liriknya sweet, manis banget. Hahaha…iramanya juga enak banget. Apalagi yang nyanyi selalu oke ngebawainnya. Suaranya pas banget deh. Hohoho…

Btw, saat ini saya masih dalam masa-masa libur semester, masih ada satu setengah bulan lagi menjelang kuliah. Wiiihh…gak sabar pengen nyoba kuliah beneran.

Sebenarnya dari kemaren dah kuliah, tapi masi diatur banget kayak anak SMA soal jam masuknya. Semua mahasiswa TPB dapat jadwal yang sama: masuk jam 7 pagi, pulang jam 5 sore.
Bener2 kayak anak SMA kelas 4. Hehe..

Well, saya pengen tau gimana rasanya masuk jurusan yang baru, dengan beberapa teman baru. Yeah…

Oke deh, semoga liburan kita semua menyenangkan!!!

😉

Cinta Jangan Kau Pergi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s