Liburan Masih Sebulan Lagi

Bismillahirrahmanirrahiiim…

Sebelum memulai blog ini,saya ingin menuliskan sesuatu, sebagai ungkapan turut berduka atas meninggalnya salah seorang keluarga besar Ikastara (Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara) angkatan XV, yaitu Abang Alumni Braven Wiragupti Kewo (Tek.Mesin ITB 2007).
Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT yang Maha Pengasih dan Maha Bijaksana.

Saya sempat menangis ketika mengetahui beliau meninggal, mengingat keramahan beliau dalam kehidupan sosialnya. Beliau dikenal sebagai pribadi yang senang menolong dan aktif dalam kepanitiaan dan organisasi. Selain itu beliau mudah bergaul dengan adik kelas dan abang-kakak yang lebih tua.

Namun memang, usia makhluk hidup tidak ada yang dapat mengetahui, kecuali Allah SWT. Dalam hidup ini yang dapat kita lakukan hanyalah melakukan amal ibadah yang terbaik dan selalu berdoa agar diberi kemudahan oleh-Nya.

Kadang saya heran, begitu cepatnya orang2 baik dipanggil Yang Maha Kuasa. Begitu juga Michael Jackson yang belum berapa lama ini mendapat serangan jantung. Padahal waktu konsernya tela begitu dekat. Persiapan konsernya pun telah begitu matang dan mantap.Namun, sekali lagi, manusia hanya mampu berencana, yang menentukan segalanya adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Beralih ke Pemilu….
Tanggal 8 Juli 2009 kemarin, saya ikut Pemilihan Presiden RI untuk yang pertama kalinya. Saya memilih nomor urut 3, yaitu Pak Jusuf Kalla. Saya senang melihat beliau berdebat di televisi, berani dan keren. Gak kayak calon2 lainnya, yang anteng2 pas debat, tapi pas orasi menyindir tajam. Mana mental bajanya???
Meski Pak JK kalah di Pemilu 2009 ini, namun saya yakin beliau yang terbaik. Menyesal memilih beliau?? tidak pernah menyesal, dan tidak akan pernah kecewa. Saya yakin beliau yang terbaik dibanding calon2 yang lainnya.

Hmm,, tapi melihat hasil Quick Count yang menyatakan bahwa calon presiden no.2 yang kemungkinan besar akan menang, saya hargai hasilnya. Semoga saja Indonesia bisa lebih baik… Oh ya, jargon Pak Jusuf adalah jargon saya banget : Lebih Cepat Lebih Baik. (Like this very much!!! Haha)

Okay,sekarang saya ingin mengabari keberadaan saya.
Detik ini, saya sedang berada di Jakarta, lebih tepatnya saya sedang ngenet di warnet di sebelah Universitas Tarumanagara, habis mengantar adik mengembalikan formulir.

Tugas unit menumpuk, tugas PROKM juga menunggu. Tapi mau gimana lagi, orangtua ingin saya mendampingi adik saya selama di Jakarta. Dan semakin lama saya berada di Jakarta, itu artinya saya akan mengerjakan proyek tulisan buletin saya dengan cara SKS (Sistem Kebut Sekejap). Maaf banget rekan2 penulis, tapi meski mepet, saya akan berusaha membuat tulisan dengan sebaik mungkin.

Alhamdulillah, sekian dulu cerita2 saya.
Love Allah SWT, love my family, love Indonesia…wish all the best for us!!!

😉

Liburan Masih Sebulan Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s