Berharap Adanya SKS ‘Menggambar Bebas’

Baru aja beberapa jam yang lalu, saya membuat sebuah gambar manusia (dengan ciri khas saya tentunya) untuk kenang-kenangan bagi teman saya yang baru lulus S-2 dari istitusi yang sama dengan saya. Setelah itu mencoba memberika inspirasi kepada teman saya yang baru duduk di institusi ini hampir setahun dan menanyakan “enaknya gambar suasana eksterior seperti apa ya,Din??”

Dari dua kejadian malam ini, saya merasakan sekali, betapa rindunya saya dengan menggambar. Menggambar sesuka hati saya, menggambar perspektif bangunan dan susunan jalannya yang seolah-olah menceritakan usia dan sejarah yang tanpa sengaja mereka rekam. Hmmmm….really miss you, drawing..

dan tanpa sengaja, malam ini saya tiba-tiba kepikiran, coba ada SKS menggambar di bangku kuliah ini. Pengen banget nyediain waktu khusus untuk menggambar, dan pastinya pengerjaan gambar itu saya kerjakan di sela-sela waktu saya mengerjakan tugas-tugas lain yang berbau angka, rumus, siklus, struktur,mekanika,dinamika,termodinamika, dan segala hal yang berhubungan dengan jurusan saya. Well, kenapa gak ada ya??

Hmmmm…tiba-tiba saya ngebayangin, coba pihak rektorat juga menjadikan kesenian sebagai kuliah pilihan wajib bagi mahasiswa teknik. Kesenian membantu kerja otak kanan dan menyebabkan si pelaku menjadi rileks dan happy. Hehhehehe (iya gak?? kalo saya sih iya).Ā  Berharap banget hal ini kejadian. hehehehe…

ada nih beberapa gambar iseng-iseng saya :

Berharap Adanya SKS ‘Menggambar Bebas’

2 thoughts on “Berharap Adanya SKS ‘Menggambar Bebas’

  1. eF says:

    gambar “save our world”-nya baguuuuuss,,
    kaya klo yg menang lomba poster lingkungan gitu2,, hhe,,
    *atau emang kmu pernah menang din??

    stuju bgt klo ada sks mnggambar!!

    1. dini ayudia says:

      Heheheheh..makasi fetty..

      Sayangnya poster itu hanya masuk 25 besar karya temenku dan aku waktu SMA. lucu ya…hehehehe šŸ˜›

      Iya ni, berharap banget-banget-banget ada SKS menggambar bebas.. šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s